Perhutani dan Disporapar Karanganyar Adakan Fun and Time Rally di Bukit Sakura Lawu

SURAKARTA, PERHUTANI (29/06/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta bersama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Karanganyar mengadakan kegiatan Fun and Time Rally 2019 di wana wisata Bukit Sakura Lawu, Sabtu (29/6).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka mempromosikan obyek yang menarik di sepanjang lokasi perlombaan. Selain dinilai dari ketepatan waktu tiba di garis finish, peserta juga diharuskan mengunggah tempat wisata, kuliner dan perilaku melalui akun media sosial nya yang akan dinilai oleh juri.

Acara dihadiri Kadisporapar Karanganyar Sinoeng N Rachmadi, Administratur Perhutani KPH Surakarta Sugi Purwanta dan Instansi terkait.

Dalam keterangannya Sugi menjelaskan “Kegiatan mensinergikan obyek wisata masing–masing daerah perlu diagendakan secara rutin sehingga akan memberikan keuntungan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pariwisata”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Karanganyar menyampaikan bahwa kegiatan ini menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke Jawa Tengah khususnya ke Kabupaten Karanganyar. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn

Copyright©2019