PGT Sapuran Perhutani Terima Penghargaan PROPER Provinsi Jateng

SEMARANG, PERHUTANI (17/7/2019) | Pabrik Gondorukem dan Terpentin (PGT) Sapuran Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah menerima penghargaan PROPER Daerah Provinsi Jawa Tengah dengan predikat “Taat”, Rabu (17/7).

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada General Manager (GM) Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Hasil Hutan (KBM IHH) Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Dani Setyo Nugroho. Acara tersebut dilaksanakan pada puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-dunia Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Taman Kota Bendansari, Salatiga.

Dani Setyo Nugroho menyampaikan bahwa penghargaan tersebut berhasil diraih berkat kerja keras seluruh karyawan.

“Ini merupakan reward atas kerja keras teman-teman PGT dan KBM IHH Jawa Tengah dalam mengelola lingkungan dan menaati peraturan yang berlaku. Selain itu, penghargaan ini sebagai bukti komitmen perusahaan dalam menjaga lingkungan yang berdampak pada semakin baiknya reputasi atau citra perusahaan”, ujarnya.

Penghargaan PROPER merupakan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan yang dikembangkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sejak tahun 1995 untuk mendorong perusahaan meningkatkan pengelolaan lingkungannya. Dari penilaian PROPER, perusahaan akan memperoleh citra atau reputasi sebagaimana pengelolaan lingkungannya. (Kom-PHT/DivreJateng/Isa)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019