Rimbawan Perhutani Siap Beraksi di Jember Fashion Carnival

JEMBER, PERHUTANI (20/07/2019) | Perwakilan Rimbawan Jember dinyatakan lolos sebagai peserta Jember Fashion Carnival (JFC) tahun 2019 dan siap beraksi bersama seluruh peserta dari dalam dan luar negeri saat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar di Jember,  pada 31 Juli sampai 4 Agustus 2019 mendatang.

Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jember, Rukman Supriatna saat dikonfirmasi (20/7), membenarkan bahwa tahun ini ada 4 orang karyawannya yang diyatakan lolos sebanyak empat orang untuk mengikuti JFC tahun 2019.

“Ini merupakan kesempatan yang harus diambil sebagai penghormatan, karena acara ini sudah menjadi ajang internasional yang rutin digelar setiap tahun,” katanya.

Lebih lanjut Rukman juga menjelaskan, Perhutani Jember rutin mengikuti kesempatan JFC ini sejak tahun 2010 dengan tema yang berbeda dalam setiap tahunnya. Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan menjadi peserta.

“Salah satunya membangun komunikasi eksternal yang semakin harmonis dengan semua kalangan generasi di Kabupaten Jember, mengenal karakter, budaya dan kepribadian yang kesemuanya sangat bermanfaat dalam membangun kualitas pengelolaan hutan jember secara utuh dan menyeluruh,” terang Rukman.

Daftar karyawan yang lolos itu antara lain, peserta Jumawi Mandor Polisi Teritorial (Polter) Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Seputih Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mayang,  Hadi Sutrisno Mandor Polter RPH Karangbayat BKPH Lereng Yang Barat, Elsadora Putri keluarga karyawan KPH Jember, Sazha Putri dari keluarga karyawan KPH Jember. (Kom-PHT/Jbr/Ags)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019