Karyawan Perhutani Tasikmalaya Raih Juara Tiga Lomba Pekerja Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat

 

TASIKMALAYA, PERHUTANI (09/08/2019) | Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pemilihan Pekerja Teladan yang dipusatkan di Bandung. Kegiatan ini diikuti sekitar 40 orang peserta dari berbagai instansi, BUMN dan  BUMD  yang ada di Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah (Sekda) Jawa Barat bekerjasama dengan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat serta Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan stakeholder lainnya, Jumat (09/08).

Dalam kegiatan tersebut peserta dari Perhutani Tasikmalaya Toto Heryanto berhasil meraih juara 3 tingkat Provinsi Jawa Barat untuk kategori sektor jasa/pelayanan. Toto adalah Staf Pelaksana pembinaan Sumber Daya Hutan, Sosial dan Lingkungan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya.

Administratur KPH Tasikmalaya, Benny Suko Triatmoko mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Toto Heryanto sebagai peraih juara 3 Pekerja Teladan tingkat Provinsi Jawa Barat. Ia menyampaikan apa yang diperoleh Toto merupakan hasil kerja keras yang dilakukannya selama ini, dan akan  diikuti jejaknya oleh karyawan yang lain.

“Keikutsertaan Toto dalam pemilihan Pekerja Teladan tingkat Provinsi Jawa Barat  merupakan  kesempatan yang sangat langka, kami sangat mengapresiasi atas prestasinya sebagai pemenang juara 3 lomba ini. Saya berharap momen ini dapat memacu semangat seluruh karyawan untuk lebih maju dan berkembang guna mengharumkan Perhutani dan Kota Tasikmalaya,” ujar Benny.

Toto Heryanto sebagai pemenang lomba dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan karyawan KPH Tasikmalaya atas dukungan dan bimbingan selama proses kegiatan seleksi. Ia berharap dirinya bisa lebih bermanfaat bagi perusahaan dan lingkungan.

Kepala  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Kota Tasikmalaya, Rahmat mengatakan hasil lomba tahun 2019 ini adalah momentum yang sangat dibanggakan masyarakat Kota Tasikmalaya, karena untuk pertama kalinya perserta dari Tasikmalaya meraih juara ke 3  pemilihan pekerja teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Atas nama pribadi dan Walikota saya mengucapkan selamat kepada Toto Heryanto yang telah mengharumkan Kota Tasikmalaya, mudah-mudahan menjadi cambuk dan pelecut bagi pekerja yang lainnya untuk mengikuti jejak Toto,” pungkasnya. (Kom/Pht-Tsk/AH)

Editor : Ywn

Copyright©2019