Koperasi Perhutani Padangan Raih Penghargaan Tingkat Kabupaten Bojonegoro

PADANGAN, PERHUTANI (23/08/2019) | Primer Koperasi Karyawan (Primkokar) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan meraih penghargaan terbaik ketiga kategori ‘Koperasi Karyawan Berprestasi’ tingkat kabupaten dalam rangka hari jadi koperasi Indonesia yang digelar di Kabupaten Bojonegoro, Jumat (23/8).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bojonegoro, Elsadiba Agustina di Pendopo Kabupaten Bojonegoro,

Administratur Perhutani KPH Padangan Loesy Triana mengatakan penghargaan tersebut merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, pasalnya sudah dua tahun berturut-turut Koperasi KPH Padangan mendapat apresiasi dalam kategori Koperasi Karyawan Berprestasi.

“Kedepan agar dapat dijadikan motivasi kepada seluruh anggota bahwa berkoperasi itu sangat penting artinya untuk keberlangsungan perekonomian anggota,” katanya.

Lokasi Koperasi KPH Padangan yang berada di jalan raya Cepu-Bojonegoro ini sangat strategis, sehingga masyarakat umum dapat dengan mudah mengaksesnya termasuk karyawan Perhutani. Bidang usaha Koperasi KPH Padangan selain menjual barang-barang  keperluan sehari-hari juga melayani foto copy dan penjilidan untuk umum. (Kom-PHT/Pdg/Fer)

Editor : Ywn

Copyright©2019