Perhutani Banyuwangi Utara Gelar Perlombaan Peringati HUT RI ke-74

BANYUWANGI UTARA, PERHUTANI (19/08/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara mengadakan  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di lapangan bola PT Perkebunan Kalibendo, Minggu (18/8).

Acara peringatan tersebut di isi dengan olahraga bersama diikuti segenap karyawan Perhutani KPH Banyuwangi Utara. Dalam sambutannnya, Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Utara Agus santoso menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT RI ke-74 ini bertemakan ‘SDM Unggul Indonesia Maju’, “Oleh sebab itu untuk mengejar ketinggalan target Nps kita diperlukan langkah-langkah strategis dan terencana dengan baik,” katanya.

Dia berterimakasih kepada panitia Hut RI ke-74 yang telah bekerja dengan baik sehingga acara ini bisa dilaksanakan dengan baik dan tertib.

Usai Apel  terdengar alunan lagu Ulang Tahun dari belakang kursi undangan dan muncul beberapa karyawati Banyuwangi Utara dengan membawa kue ulang tahun.Ternyata pada tanggal 18 Agustus 2019 Genap 51 tahun usia Administratur KPH Banyuwangi Utara Agus santoso dan selanjutnya diadakan pemotongan kue dan tumpeng.

Sebelumnya acara peringatan HUT RI ke 74 di Buka dengan pelepasan balon oleh yang dilanjutkan dengan acara lomba-lomba, diantaranya lomba identifikasi pohon, caping gunung, makan kerupuk, goyang bola dan volly fun. Acara diakhiri dengan pembagian Door Price dan penyerahan hadiah lomba yang diiringi dengan musik. (Kom-PHT/Bwu/Jy)

Editor : Ywn

Copyright©2019