Perhutani KPH Tasikmalaya dan CDK Lakukan Olah Raga Bersama di Lokasi Wisata Curug Badak

TASIKMALAYA, PERHUTANI (26/08/2019)  |   Dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya dengan Cabang Dinas Kehutanan (CDK) wilayah VI Tasikmalaya telah diadakan kegiatan olah raga bersama di lokasi wisata Curug Badak dan Batu Hanoman, diikuti lebih dari 250 orang karyawan dan karyawati dari dua instansi tersebut, Senin (26/08/2019).

Rangkaian kegiatan ini diisi dengan jalan santai dan perlombaan hiburan seperti balap karung, lomba senam, futsal mini, dan perlombaan lainnya yang diikuti seluruh peserta, meskipun sempat diguyur hujan lebat.

Dalam sambutannya Administratur KPH Tasikmalaya, Benny Suko Triatmoko mengatakan tujuan diadakannya kegiatan olah raga bersama adalah dalam rangka memupuk kebersamaan, persaudaraan dan meningkatkan sportifitas seluruh karyawan.

“Tujuan acara ini adalah  untuk menciptakan kebersamaan dan memupuk rasa persaudaran keluarga besar  Perhutani dan CDK. Lomba-lomba yang diadakan ini adalah merupakan sarana bercengkarama untuk meningkatkan silaturahim sesama karyawan,” jelasnya.

Sementara itu Kepala CDK wilayah VI Tasikmalaya, Badrujaman menyatakan keikutsertaan CDK dalam kegiatan olah raga bersama untuk menjalin silaturahmi yang harmoni Perhutani dengan CDK.

“Moment ini baru pertama kali kita lakukan bersama dengan Perhutani. Kedepan, mari kita tingkatkan lagi silaturahmi dan keberasamaan diantara kita. Pada acara ini tidak ada sekat antara bawahan dan atasan, semuanya menyatu dalam kebersamaan,” pungkasnya.

(Kom-PHT/Tsk/Ah).

Editor : Ywn

Copyright @ 2019