Perhutani Kuningan Raih Penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuningan

KUNINGAN, PERHUTANI  (12/08/2019) | Perhutani Kesatuan pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan mendapatkan penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kuningan sebagai institusi paling respon dan berkualitas dalam penyampaian data dalam rangka penyusunan daerah tahun 2019 bertempat di Hotel Grage Sangkan Kuningan, Jum’at (09/08).

Acara ini dihadiri  oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan Teddy Suminar, Kepala Badan Pengelolaan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan Asep Taufik Rohman, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuningan Agus Praptono, Administratur KPH Kuningan Uum Maksum, dan jajaran pemerintahan daerah lainnya.

Administratur KPH Kuningan, Uum Maksum dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diterima KPH Kuningan. Institusinya selalu menjalin kerjasama dan koordinasi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT, atas diberikannya penghargaan ini kita selalu terus berkordinasi dan menjalin kerjasama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan dengan program khususnya untuk Perhutani Kuningan. Semua harus singkron dan juga bersinergi bersama untuk keberlanjutan dan berkesinambungan demi kemajuan Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Uum menyatakan penghargaan yang diterimanya sangat bernilai bagi Perhutani Kuningan, kedepannya KPH Kuningan akan lebih meningkatkan lagi kerjasama dengan semua pihak.

Pada kesempatan yang sama Kepala Badan Statistik Kabupaten Kuningan, Agus Praptono mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Perhutani KPH Kuningan atas prestasinya sebagai institusi paling respond dan berkualitas dalam penyampaian data dalam rangka Penyusunan Daerah Dalam Angka tahun 2019.  “Data-data ini benar–benar sangat bermanfaat bagi pemerintah untuk bahan perencanaan pembangunan, diharapkan kerjasama ini dapat terus meningkat lagi untuk masa yang akan datang,” tandasnya. (Kom-PHT Kng/Dd)

Editor : Ywn

Copyright©2019