Perhutani Mojokerto Salurkan Daging Kurban ke Anggota LMDH

MOJOKERTO, PERHUTANI (12/08/2019) | Pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto berbagi kegembiraan dengan masyarakat desa hutan dengan membagikan daging hewan kurban, yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Wakil Administratur Mojokerto Barat, lebih dikenal Omah Duwur, BKPH Ngimbang, Kabupaten Lamongan pada Senin, (12/8).

Hewan kurban yang dipotong di halaman Rumah Dinas Wakil  Administratur Mojokerto Barat, wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngimbang Kabupaten Lamongan tersebut merupakan sumbangan dari karyawan Perhutani KPH Mojokerto.

Hewan kurban yang sudah dipotong kemudian didistribusikan kepada  anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di delapan BKPH di wilayah kerja Perhutani Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut Administratur Mojokerto, Suratno menyampaikan “Semoga keikhlasan karyawan karyawati Perhutani KPH Mojokerto dalam berkurban kali ini membawa manfaat dan barokah bagi masyarakat desa hutan,” ujarnya.

Lebih lanjut Suratno menyampaikan jika kegiatan ini yang merupakan bentuk kepedulian dari jajaran KPH Mojokerto, yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi keamanan dan kelestarian hutan. “Momen berbagi daging qurban untuk sesama ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat desa hutan”, tutupnya. (Kom-PHT/Mjk/Umi)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019