Perhutani Nganjuk Adakan Perlombaan dalam Peringati HUT RI ke-74

NGANJUK, PERHUTANI (19/08/2019) | Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Repubik Indonesia ke-74, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk menggelar berbagai perlombaan, bertempat di Wana Wisata Edukasi Manyung, tepatnya di petak 13 A, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Malangbong, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bagor, KPH Nganjuk, Jum’at (16/8).

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai perlombaan, seperti lomba pindah tepung, lomba perang bantal di atas kolam, lomba pakai kaos bersambung, lomba pindahkan belut, lomba makan kerupuk, yang diikuti oleh segenap jajaran karyawan KPH Nganjuk juga dharma wanita.

Administratur KPH Nganjuk Bambang Cahyo Purnomo yang diwakili oleh Wakil Administratur KPH Nganjuk Pujo Riyanto dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diadakan peringatan  Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia ke-74 tersebut adalah sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT,  yang telah memberikan kemerdekaan kepada bangsa Indonesia.

“Sebagai generasi penerus kita wajib mengisinya dengan pembangunan. Perayaan ini untuk memupuk kebersamaan sehingga terjalin kebersamaan sesama karyawan dan keluarga besar KPH Nganjuk. Lomba-lomba yang diadakan panitia ini sebagai sarana bermain dan bercengkrama sesama karyawan,” ujarnya.

Sebelum memulai berbagai lomba dilakukan senam pagi aerobik yang dipandu oleh instruktur senam, diikuti oleh seluruh peserta perayaan, setelah senam dilanjutkan dengan lomba-lomba yang menarik dan mengundang gelak tawa.

Dipenghujung kegiatan dilakukan acara tasyakuran dengan makan bersama, uniknya dalam menyantap hidangannya dengan menggunakan alas daun pisang dan berjajar.

“Tidak ada sekat antara bawahan dan atasan, semuanya menyatu dalam kebersamaan dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang ke-74  ini. Sambil menikmati hidangan ala pedesaan,  disemarakan oleh suana perayaan lomba-lomba dan suara merdu nyanyian para karyawan dan karyawati KPH Nganjuk,” tutup Pujo. (Kom-PHT/Ngj/Srlt)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019