Perhutani Serahkan Sertifikat PKL Mahasiswa Jambi di Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (17/8/2019) | Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pemalang serahkan sertifikat  untuk mahasiswa Universitas Jambi yang telah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan` (PKL) pada momen upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 bertempat di halaman kantor KPH Pemalang, Sabtu (17/8).

Praktek Kerja Lapangan mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Kehutanan tersebut di KPH Pemalang dilaksanakan 17 Juni hingga 17 Agustus 2019. Kegiatan dilaksanakan untuk mempelajari pengelolan hutan di wilayah Perhutani Pemalang yang mengelola hutan jati  dan hutan pinus  sebagai tegakan hutan utama. Praktek telah  dilaksanakan  dengan bimbingan langsung dari petugas Perhutani di kantor KPH  maupun di lapangan.

Administratur KPH Pemalang Akhmad Taufik pada penyerahan sertifikat tersebut menyampaikan  harapannya agar  ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dalam kegiatan belajar bagi mahasiswa dan menjadi pengalaman yang berharga untuk bekal bekerja nantinya di bidang kehutanan. (Kom-PHT/Pml/ Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2019