Perhutani Tasikmalaya Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-74 Bersama Stakeholder

TASIKMALAYA, PERHUTANI (19/08/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya bersama Cabang Dinas  Kehutanan (CDK) wilayah VI Tasikmalaya melaksanakan upacara bersama peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di lapangan upacara KPH Tasikmalaya. Upacara tersebut dihadiri Administratur KPH Tasikmalaya Benny Suko Triatmoko, Kepala Cabang Dinas Kehutanan (CDK) wilayah VI Tasikmalaya Badrujaman serta segenap jajaran karyawan KPH Tasikmaya, Sabtu (17/08).

Benny Suko Triatmoko sebagai pembina upacara membacakan sambutan Direktur Utaman Perhutani yang intinya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh karyawan Perhutani yang terus semangat bekerja dalam melakukan perbaikan proses kerja secara efisien dan efektif dengan Tata Nilai (Integritas, Inovatif, Fokus Pada Pelanggan dan Unggul).

“Tahun ini Perhutani mengusung tema ‘Perhutani 4.0+:Geovernance Through  Connectivity’. Tema ini diusung sebagai upaya dalam mengintegrasikan semua aspek baik hulu hilir maupun internal eksternal berbasis teknologi informaasi terkini dalam menunjang penerapan tata kelola perusahaan yang baik. Marilah kita jadikan peringatan HUT kemerdekaan RI ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan lagi profesionalisme dalam berkarya demi memajukan perusahaan,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala CDK wilayah VI Tasikmalaya, Badrujaman mengatakan sinergitas antara CDK dan Perhutani harus terus dipupuk agar pengelolaan hutan di Jawa Barat khususnya Tasikmalaya  berjalan dengan baik dan dinamis, “Untuk itu mari kita bersama-sama menyatukan dan mempererat silaturahim agar pengelolaan hutan berjalan semestinya,” ujarnya.

“Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 harus dimaknai sebagai momentum untuk mengawali pekerjaan dengan baik, dengan semangat kemerdekaan marilah kita tingkatkan semangat kerja unutk mewujudkan perbaikan sumber daya hutan, serta mewujudkan peningkatan kualitas SDM yang  unggul,” pungkasnya. (Kom/Pht-Tsk/AH)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019