Peringati HUT ke-74, Perhutani Gelar Jalan Santai dan Pertandingan Olah Raga di Madiun

SARADAN, PERHUTANI (17/08/2019) | Untuk memperingati dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan  Republik Indonesia ke-74 Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan mengikuti serangkaian kegiatan yakni jalan sehat dan pertandingan olah raga, bertempat di halaman Gedung University Excellent Forestry CorpU yang dulu dikenal dengan sebutan Pusdikbang SDM Perhutani, di Madiun (17/08).

Mengambil start dari halaman Gedung University Excellent Forestry CorpU peserta menempuh rute sejauh 3 km dari jalan Mastrip, jalan Setyaki, jalan Rimba Mulya, jalan Rimba Karya, jalan Halmahera,  jalan Flores dan langsung menuju Gelanggang Olah Raga Ebony. Dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan olah raga futsal, volley ball, karaoke dan pembagian doorprize yang telah disediakan oleh panitia.

Kegiatan tersebut diikuti segenap karyawan kantor University Excellent Forestry CorpU, KPH Saradan, KPH Madiun, KPH Lawu DS, PHW dan Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Pemasaran Madiun.

Dalam sambutannya Kepala University Execellent Forestry CorpU Madiun, Kristomo mengatakan jika kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan dan memupuk jalinan rasa persatuan diantara para Rimbawan Perhutani. “Ini sangat penting untuk kita bisa bersatu dan bersinergi dalam menjalankan tugas negara dalam pengelolaan hutan di pulau Jawa dan Madura, guna meningkatkan pembangunan sebagai perwujudan dari sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia,” kata Kristomo menegaskan.

Ditempat yang sama Adm Perhutani KPH Saradan Noor Rochman mengatakan,” Untuk memperingati HUT RI yang ke-74 ini kita harus tetap semangat dan terus meningkatkan kinerja agar kita mampu meningkatkan produktifitas perusahaan, mampu mensejahterakan masyarakat sekitar hutan dan mampu untuk ikut serta dalam pembangunan negara Republik Indonesia,” ujarnya.

“Kita akan terus menggali potensi yang ada dan akan terus berinovasi untuk meningkatkan pendapatan perusahaan baik dari bidang agroforestry maupun dari sektor wisata yang pada saat ini sedang kita rintis bersama stakeholder,” tutup Noor Rochman. (Kom-PHT/Srd/Swn)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019