Peringati HUT RI ke-74, Perhutani Lawu dan DWP Gelar Berbagai Lomba

LAWU DS, PERHUTANI (26/08/2019) | Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Repubik Indonesia ke-74, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds menggelar berbagai perlombaan, bertempat di halaman kantor Perhutani KPH Lawu Ds, Rabu (21/8).

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai perlombaan, seperti lomba Gendong Kranjang sambil kempit balon, lomba manggul tampah di kepala, lomba memasukan pensil beregu, lomba joget balon, lomba estapet tepung beregu dan lomba merias wajah tanpa cermin yang diikuti oleh segenap jajaran karyawan dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) KPH Lawu Ds.

Administratur KPH Lawu Ds Asep Dedi Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya peringatan Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia ke-74 tersebut adalah sebagai wujud syukur kepada Allah SWT,  yang telah memberikan Kemerdekaan kepada bangsa Indonesia dan untuk menjalin silahturahim antara segenap karyawan dengan ibu-ibu DWP.

“Sebagai generasi penerus kita wajib mengisinya dengan pembangunan dan inovasi. Perayaan ini untuk memupuk kebersamaan sehingga terjalin kebersamaan sesama karyawan dan keluarga besar KPH Lawu Ds. Lomba-lomba yang diadakan panitia ini sebagai sarana bercengkrama sesama karyawan sehingga kebersamaan terjalin,” ujarnya.

“Tidak ada batasan bawahan dan atasan, semuanya menyatu dalam kebersamaan dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang ke-74  ini,” tutup Asep. (Kom-PHT/LawuDs/Afn)

Editor : Ywn

Copyright©2019