Peringati HUT RI ke 74, Perhutani Pasuruan Gelar Lomba dan Potong Hewan Kurban

PASURUAN, PERHUTANI (15/08/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pasuruan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 dengan menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang  diikuti oleh segenap jajaran KPH Pasuruan beserta jajaran dari Perencanaan Hutan Wilayah (PHW) IV Malang  bertempat di halaman kantor KPH Pasuruan, Rabu (14/8).

Kegiatan perlombaan yang dilaksakanan antara lain kreasi merangakai tumpeng yang dilaksanakan di setiap Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) wilayah kerja KPH Pasuruan dan PHW IV Malang, bola volly memakai baju daster, yel-yel Perhutani, makan kerupuk dan memasang kaos beregu.

Pada hari yang sama Perhutani KPH Pasuruan & PHW IV Malang juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa kambing  yang dihimpun dari karyawan karyawati KPH Pasuruan sebayak 4 (empat) ekor dan dari PHW IV Malang sebanyak  1 (satu) ekor. Daging -daging kurban di distribusikan kepada masyarakat sekitar kantor KPH.

Pada kesempatan itu Administratur KPH Pasuruan Ida Jatiyana dalam sambutanya menyampaikan turut berterimaksih kepada segenap jajaran KPH Pasuruan dan PHW IV Malang yang telah menyisihkan rezekinya untuk berkurban. Dalam hal ini kita berbagi beramal untuk kebaikan semoga dikemudian hari mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Selain itu Ida Jatiyana mengatakan di momem kemerdekaan dapat memberi semangat baru untuk terus meningkatkan kinerja. “Selalu semangat dan terus berkarya untuk kemajuan Perusahaan,” ujarnya. (Kom-PHT/Psu/Dd)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019