Rayakan HUT RI ke-74, Perhutani Gelar Doa Bersama di Panti Asuhan Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (24/08/2019) | Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 74, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi dan Yayasan Panti Asuhan Al-Munawwarah menggelar doa bersama yang dikemas dalam acara Jum’at Berkah bertempat di Panti Asuhan Al-Munawwarah, Dusun Gemarang Barat, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Jum’at (23/08).

Administratur Perhutani KPH Ngawi melalui Wakil Administratur Ngawi Barat Agus Haryono mengutarakan bahwa kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Ditambahkan oleh Agus kegiatan doa bersama ini juga merupakan bentuk kepedulian Perhutani untuk melindungi generasi muda terutama anak-anak yatim piatu dari hal-hal yang negatif dengan membekali ilmu agama sejak dini.

Pada kesempatan itu Perhutani menyerahkan dana bantuan yang diwujudkan dengan pembukaan rekening bagi 100 anak yatim se-kabupaten Ngawi.

Zainul Fanani selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Munawwarah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Perhutani yang sangat peduli dengan anak-anak yatim piatu yang dibimbingnya selama ini.

“Syukur Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kami melalui perhatian dan kasih sayang yang luar biasa dari keluarga besar Perhutani Ngawi. Semoga kedepannya Perhutani makin sukses”, tutur Zainul. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2019