Sinergi BUMN, Perhutani dan TWC Bantu Pembangunan Mushola SMKN I Karimunjawa Senilai Rp 186 Juta

SEMARANG, PERHUTANI (25/7/2019) | Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah bersama PT Taman Wisata Candi  (TWC) dalam program sinergi BUMN menyalurkan bantuan uang Program Bina Lingkungan senilai Rp 186.228.000,- untuk pembangunan mushola di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Karimunjawa Jepara Jawa Tengah, Kamis (25/7).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Departemen Keuangan Perhutani Eka Agus Romanda bersama dengan Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT TWC Bambang Sarwo Eddy.

Eka Agus Romanda menyampaikan bahwa Perum Perhutani hadir di Karimunjawa bersama PT TWC dalam mewujudkan BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Semoga program ini dapat memberikan manfaat untuk civitas SMKN 1 Karimunjawa sebagai penunjang pendidikan dan sebagai tempat ibadah. Semoga memberikan berkah untuk kita semua”, terangnya.

Bambang Sarwo Eddy menambahkan bahwa  apa yang lakukan sekarang merupakan satu langkah kecil untuk mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat pulau Karimunjawa.

“Jika mush0la ini nanti telah berdiri tidak hanya siswa siswi yang akan menikmati sebagai fasilitas karena ke depan dapat dipergunakan oleh masyarakat sekitar”, tambahnya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Karimunjawa Bambang Winiharto mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani dan PT TWC dalam mewujudkan pendirian mushola yang selama ini dinantikan dan diharapkan.

Rasa suka cita diwujudkan dengan penyambutan barisan siswa siswi saat wakil Perhutani dan PT TWC tiba. Para tamu disambut dengan tarian Minagoro yang merupakan tarian syukur pada Tuhan Yang Maha Esa saat nelayan panen ikan hasil melaut. (Kom-PHT/DivreJateng/Isa)

Editor : Ywn

Copyright©2019