LMDH di Wilayah Perhutani Tasikmalaya Terima CSR BRI Peduli

TASIKMALAYA, PERHUTANI  (04/09/2019) | Demi mendukung kemajuan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Argowangi Galunggung dalam menggarap lahan kopi di wilayah Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Singaparna memberikan bantuan CSR BRI Peduli di kantor BRI Cabang Singaparna, Selasa (3/9).

Bantuan yang terdiri dari lima buah mesin rumput, lima buah arko, dan satu buah traktor tanah merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap LMDH Argowangi Galunggung yang menggarap kopi di hutan Perhutani sehingga dapat lebih berkembang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan terpisah Administratur KPH Tasikmalaya, Benny Suko Triatmoko menyampaikan terima kasihnya pada BRI Cabang Singaparna atas pemberian bantuan tersebut sekaligus berpesan pada seluruh anggota LMDH Agrowangi Galunggung agar menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya sehingga tanaman kopi yang digarap dapat berkembang pesat. Ia pun meminta dukungan masyarakat untuk turut menjaga dan memelihara tanaman agar berkembang dengan baik.

Sementara itu perwakilan BRI Cabang Singaparna, Yulianto menyatakan bantuan CSR BRI Peduli kepada masyarakat sekitar hutan sudah beberapa kali dilakukan. Ia meminta masyarakat mempergunakan alat-alat tersebut agar bermanfaat dan berdaya guna karena tanaman kopi LMDH Argowangi Galunggung sangat potensial untuk dikembangkan. (Kom-PHT/Tsk/AH)

Editor : Ywn

Copyright©2019