Perhutani Bantu Dana Pendidikan TK Tunas Rimba Randublatung

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (14/9/2019) | Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung Achmad Basuki menyerahkan bantuan Dana Bina Lingkungan  sebesar Rp 25 juta kepada Taman Kanak Kanak (TK) Tunas Rimba VI Pucung yang diterima langsung oleh ketua Yayasan Taruna Rimba Nur Wulan Widowati di Gedung Wana Graha Perhutani Randublatung, Sabtu (14/9)

TK Tunas Rimba VI merupakan satu-satunya sekolah TK yang berada di Desa Jegong, Kecamatan Jati yang menampung anak-anak yang berasal dari desa sekitar hutan. Keberadaan TK tersebut sangat  diharapkan oleh masyarakat sekitar hutan untuk pendidikan dini putra-putri mereka.

Ketua Yayasan Pendidikan Tunas Rimba mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas bantuan tersebut dan akan digunakan dengan sebaik baiknya untuk merenovasi bangunan sekolah dan melengkapi sarana prasarana sekolah.

Achmad Basuki dalam sambutannya berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan pendidikan di desa hutan.

“Bantuan ini merupakan tanggung jawab Perhutani  dalam ikut serta memajukan pendidikan masyarakat desa sekitar hutan, semoga adanya bantuan ini dapat memajukan pendidikan di desa sekitan hutan khususnya di Desa Jegong ini”,  ujarnya.  (Kom-Pht/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn

Copyright©2019