Perhutani Ikut Peringati Hari Olah Raga Tingkat Kabupaten Purworejo

KEDU SELATAN, PERHUTANI (11/9/2019) Turut meriahkan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) Kabupaten Purworejo Ke-36, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan mengikuti upacara dan senam bersama di alun-alun Kabupaten Purworejo, Senin (9/9).

Acara HAORNAS Kabupaten Purworejo ini  dihadiri oleh seluruh instansi dan sekolah yang  ada di wilayah Kabupaten Purworejo.

Sebagai Inspektur  Upacara  Bupati Purworejo yang diwakili oleh Wakil Bupati  Purworejo Yuli Hastuti membacakan sambutan Menteri  Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Imam Nachrawi. Tema besar HAORNAS tahun ini “AYO OLAH RAGA, DIMANA SAJA, KAPAN SAJA”.

Disampaikan Yuli, tema ini mengandung makna bahwa olah raga itu mudah, karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, menjadi penting agar  masyarakat tidak terpaku bahwa olah raga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia .

Administratur KPH Kedu Selatan Yudha Suswardhanto juga menghimbau kepada seluruh karyawan untuk membiasakan bergerak atau berolah raga kapan saja  bisa pagi siang, sore atau malam dan di mana saja, di tempat kerja, di rumah dan dimana saja.

“Dengan bergerak atau berolah raga secara rutin dan teratur  akan meningkatkan daya tahan tubuh kita serta semangat bekerja lebih baik.” jelas Yudha. (Kom-PHT/ KDS/Ruwi)

Editor : Ywn

Copyright©2019

Artikel Terkait: