Trip Hunting Foto Fuji Film Terpesona Keindahan Goa Terawang Blora

BLORA, PERHUTANI (16/9/2019)  | Goa Terawang  merupakan salah satu obyek wisata alam Perhutani Blora, terletak di kawasan hutan petak Ptk 45c Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Jembangan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kalonan, KPH Blora yang masuk wilayah Desa Kedungwungu Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

Goa Terawang memiliki keindahan menawan, di bagian atasnya terdapat 5 lubang terawang, yang pada waktu-waktu tertentu yakni jam 09.30 s.d 11.00 WIB dan jam 14.00 s.d 15.30 WIB sinar matahari masuk sehingga menjadi pemandangan yang sangat indah. Karena itulah banyak wisatawan yang  sengaja melakukan hunting foto dilokasi tersebut.

Salah satunya tim trip hunting foto berasal dari 6 kota yaitu Semarang, Salatiga, Jogjakarta, Solo, Bandung dan Jakarta berjumlah 22 orang yang di pimpin oleh ketua rombongan Ari Ampibiya  melakukan kegiatan hunting foto di lokasi tersebut dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Blora Arief Rohman dan Administratur KPH Blora Afwandy, Sabtu (14/9).

Administratur Perhutani KPH Blora menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan trip hunting foto Fuji film yang sudah datang di Goa terawang.

“Selamat datang di Goa Terawang, terima kasih sekali atas kesediaannya mengadakan acara di tempat ini, semoga nantinya banyak lagi wisatawan yang datang di Goa Terawang”, sambut Afwandy.

Wakil Bupati Blora Arief Rohman mengucapkan terima kasih kepada Tim Fuji Film yang sudah datang ke Goa Terawang.

“Terima kasih kepada Tim Fuji Film yang sudah mengunjungi Goa Terawang. Tolong kami dibantu mempromosikan potensi wisata kita dan semoga semakin banyak yang dolan ke Blora”, ujarnya.

Aktivitas pemotretan berjalan lancar dan semua peserta merasa puas karena pada waktu pemotretan tersebut sinar matahari masuk, sehingga menjadi pemandangan yang sangat indah, selain itu rombongan juga sangat terkesan dengan kera-kera yanga ada di sekitar Goa Tetawang dan kuliner pecel daun jati khas Blora.

“Terima kasih kepada Pemkab Blora dan Perhutani KPH Blora yang telah mengijinkan kegiatan kami, kami sangat puas pada kegiatan kami ini, hasil jepretan kami yang sangat indah ini akan kami firalkan ke media sosial, dan lain waktu kami akan datang kembali”, ujar salah satu peserta, Ari. (Kom-PHT/Blr/Yoel)

Editor : Ywn

Copyright©2019