Akhiri PKL di Perhutani Majalengka, Siswa SMKN 4 Garut Boyong Banyak Pengalaman

MAJALENGKA, PERHUTANI (16/10/2019) | Setelah 3 bulan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL), Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka resmi menutup kegiatan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Garut di Aula Kantor KPH Majalengka, Selasa (15/10).

Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan pejabat Perhutani KPH Majalengka, 3 orang Guru dari SMKN 4 Garut, serta para siswa yang telah melaksanakan PKL. Sebelum resmi ditutup, para peserta didik ditugaskan untuk memaparkan hasil kegiatan PKLnya di hadapan para hadirin.

Administratur KPH Majalengka melalui Kepala Sub Seksi (KSS) Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) Tatang Koswara manyampaikan ucapan selamat kepada SMKN 4 Garut yang menyelesaikan PKL di KPH Majalengka selama 3 bulan. Perhutani berharap hasil dari PKL selama 3 bulan ini dapat dijadikan bekal dan ilmu dikemudian hari apabila para siswa telah bekerja.

Salah seorang Guru SMKN 4 Garut, Tedi Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPH Majalengka yang telah memberikan bimbingan  penuh dan fasiltas yang mumpuni selama pelaksanaan PKL kepada peserta didiknya.

“Saya yakin anak didik kami selain memahami segala teori yang pernah diajarkan di sekolah, sekarang pasti juga sudah membawa banyak pengalaman baru dari hasil praktek lapangan pada Perusahaan BUMN Kehutanan ini. Terima kasih Perhutani.” pungkasnya. (Kom-PHT/Mjl/AW)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019