Kementerian BUMN Tetapkan Direktur Baru Perhutani

JAKARTA, PERHUTANI (21/10/2019) | Menteri BUMN diwakili Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro menyerahkan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-255/MBU/10/2019 tanggal 17 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perum Perhutani kepada Eko Wahyudi untuk mengisi posisi Direktur Keuangan Perum Perhutani pada Senin (21/10) bertempat di Gedung Kementerian BUMN.

Eko Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah BRI Surabaya menggantikan Sugiarti yang saat ini telah menjabat sebagai Direktur Keuangan Hutama Karya.

Dalam sambutannya, Wahyu menyampaikan terimakasih kepada jajaran Direksi Perum Perhutani yang telah memberikan sumbangsih tenaga, pikiran dan waktunya untuk memajukan Perum Perhutani. Dan kepada Direksi baru agar siap untuk langsung bekerja dengan mengedepankan dedikasi, integritas dan sepenuh hati, serta cepat menyesuaikan dengan lingkungan.

Saat ini Direksi Perum Perhutani adalah Denaldy M Mauna sebagai Direktur Utama, Eko Wahyudi (Direktur Keuangan), Bambang Catur Wahyudi (Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran) Kemal Sudiro (Direktur SDM, Umum, dan IT), dan Sumardi (Direktur Operasi). (Kom-PHT/PR/2019-X-33)

 

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar – Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id

Artikel Terkait: