Logo Perusahaan

Terinspirasi dari perjalanan PERUM PERHUTANI untuk mengeksplorasi lebih jauh di luar pengelolaan kehutanan yang ada saat ini untuk senantiasa meningkatkan nilai kehutanan di Indonesia.

Lingkaran JINGGA MENYALA yang berawal dari seluruh dengan panah mengarah ke atas melambangkan komitmen dan semangat seluruh jajaran PERUM PERHUTANI untuk melakukan Transformasi dan Perbaikan terus-menerus demi mencapai VISI PERUSAHAAN.

17 lingkaran berwarna-warni melambangkan kesiapan dan kemampuan PERUM PERHUTANI untuk mengelola Hutan Indonesia secara Lestari dan Berkesinambungan

Lingkaran Biru, Hijau dan Jingga yang membentuk “Bintang Manusia” melambangkan setiap jajaran di PERUM PERHUTANI yang secara profesional bekerja bersama dengan penuh semangat mencapai tujuan Perusahaan.

Tulisan PERUM PERHUTANI dengan warna cokelat menggarisbawahi lambang di atasnya melambangkan ekspresi yang kuat dari komitmen PERUM PERHUTANI dalam meraih masa depan yang lebih baik dan lebih cerah sebagai perusahaan pengelola hutan secara berkesinambungan untuk kemajuan bangsa dan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia.