PENGUMUMAN TENDER TERBUKA

Nomor : 004/Pengumuman/PBJ/2021

 

Dengan ini diumumkan kepada para Penyedia Barang dan Jasa bahwa Perum Perhutani Kantor Pusat akan melaksanakan pengadaan dengan sistem Tender Pascakualifikasi untuk pekerjaan sebagai berikut :

A. Nama dan Nilai Pekerjaan
1. Nama Pekerjaan : Pengadaan Laptop, OS Window 10 Pro dan Microsoft Office Business untuk KPH, TPK, BKPH dan PGT Tahun 2021
2. Nilai Pekerjaan : Rp.7.320.940.000.- termasuk PPN 10%
B. Persyaratan Peserta :

  1. Klasifikasi Barang.
  2. Kualifikasi Menengah s.d Kualifikasi Besar.
  3. Copy Akte Pendirian Perusahaan dan Akte Perubahan Terakhir.
  4. Copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) sesuai bidang yang dilelangkan.
  5. Copy Nomor Induk Berusaha (NIB) sesuai bidang yang dilelangkan.
  6. Persyaratan lain dapat dilihat pada Dokumen Pengadaan.
C Pendaftaran Tender Terbuka
Hari/Tanggal : Jum’at, 2 Juli 2021 dan Senin, 5 Juli 2021 s.d Selasa, 6 Juli 2021
Waktu : 09.00 s/d 14.00 WIB
 

 

Pendaftaran : https://forms.gle/8TiWVmEECKRp7s5b7
Menyerahkan :

  1. Surat Tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan bermaterai Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah), apabila pendaftaran dikuasakan dan melampirkan copy tanda pengenal.
  2. Copy sebagaimana poin B.3. sd B.5. Ke alamat e-mail Perhutani : ulplelang@perhutani.co.id

Catatan : Surat Tugas asli sebagaimana poin 1, diserahkan melalui pos ke Perum Perhutani Kantor Pusat yang beralamat di Jl. TB Simatupang No.22, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Contact Person : Sdri. Wulan (WA : 087786484991)

D Dokumen Pengadaan : Dikirim oleh Perhutani melalui alamat e-mail pendaftar
 E Pengumuman ini dapat dilihat kembali di www.perhutani.co.id

 

Jakarta, 2 Juli 2021

Departemen Pengadaan Barang dan Jasa

 

Ttd

Kepala Departemen