PENGUMUMAN TENDER TERBUKA

Nomor : 38 /004.1/SDMU&IT/DIVREJATENG/2022

 

Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah melalui Departemen SDM, Umum dan IT c.q Tim Pengadaan Barang/Jasa akan melaksanakan Tender Pengadaan Jasa Angkutan Non Kayu dan Pengadaan Sarpra Sadapan Getah Pinus Tahun 2022 dengan penjelasan sebagai berikut :

1. Nama dan Nilai Pekerjaan
A.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nama Pekerjaan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

NO

 

URAIAN PAKET PEKERJAAN

 

PAGU ANGGARAN

 

JADWAL PEKERJAAN

 

1 Pengadaan Jasa Angkutan Getah Pinus KPH Banyumas Barat Tahun 2022 Rp.1.772.755.615,-

 

Selasa, 12 Juli 2022

Jam 10.00-selesai

2 Pengadaan Jasa Angkutan Getah Pinus dan Kopal KPH Kedu Selatan Tahun 2022 Rp.1.887.850.852,-

 

Selasa, 12 Juli 2022

Jam 10.00-selesai

3 Pengadaan Stimulansia Organik Semester II Tahun 2022 Rp.1.695.545.158,-

 

Kamis, 14 Juli 2022

Jam 10.00-11.00 WIB

4 Pengadaan Stimulansia Anorganik Semester II Tahun 2022 Rp.2.100.394.611,-

 

Kamis, 14 Juli 2022

Jam 11.00-12.00 WIB

5 Pengadaan Talang Sadap Semester II Tahun 2022 Rp.2.079.601.650,-

 

Kamis, 14 Juli 2022

Jam 13.00-14.00 WIB

6 Pengadaan Mangkok Plastik Semester II Tahun 2022 Rp.2.081.746.170,-

 

Kamis, 14 Juli 2022

Jam 14.00-15.00 WIB

7 Pengadaan Sarpra Penunjang Getah Pinus Semester II Tahun 2022 Rp.1.139.539.098,-

 

Kamis, 14 Juli 2022

Jam 15.00-16.00 WIB

2.

 

 

 

 

 

 

 

Persyaratan Peserta :

  1. Surat Penawaran & Jaminan Penawaran;
  2. Fotocopy Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahannya, Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/NIB, Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (PKP), bukti laporan / pembayaran elektronik SPT Masa 3 bulan terakhir dan SPT Tahunan tahun terakhir;
  3. Untuk Pengadaan Stimulansia, calon penyedia barang jasa harus sudah mendapat rekomendasi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Perhutani;
  4. Memaksimalkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN);
  5. Untuk Pengadaan Jasa Angkutan :
    • Diprioritaskan pengusaha jasa angkutan lokal;
    • Memiliki armada angkutan yang memadai dan memenuhi persyaratan Kepolisian;
  6. Armada angkutan tidak dalam catatan hitam di Kepolisian;
3. Pendaftaran, Pengambilan dan Penjelasan Dokumen Pengadaan :
Tempat :  

Ruang TPBJ Lantai IV, Kantor Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah Jalan Pahlawan No. 15-17 Semarang

Contac Person(CP) :
  • Cuk Harnowo (0821-3363-8918)
  • Hendro Setyo Utomo (0821-3623-2060)
  • Sdr. Arief Budhi Haryadhi (0812-2519-7122)
 

 

4.

 

Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa Surat Kuasa dari

Pimpinan Perusahaan bermeterai Rp10.000,- dan menunjukkan tanda pengenal asli.

5. Pengumuman ini dapat dilihat kembali di perhutani.co.id

 

Semarang, 9 Juli 2022

Departemen Pengadaan Barang dan Jasa

 

Ttd

Kepala Seksi Utama Bidang

Pengadaan Barang/jasa