"Loading..."

Idul Adha, Perhutani Bagikan Daging Kurban pada Masyarakat Kurang Mampu di Gundih

GUNDIH, PERHUTANI (22/07/2021) | Menyambut Idul Adha 1442H Tahun 2021, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih memberikan bantuan hewan kurban sebanyak tiga ekor kambing berkualitas yang dibeli dari warga di sekitar kantor KPH Gundih, Selasa (20/07).

Hal tersebut sekaligus dilakukan dengan tujuan agar dapat menolong warga sekitar dari beban ekonomi di masa pandemi. Daging hewan kurban disalurkan kepada masyarakat sekitar kantor KPH Gundih terutama janda – janda kurang mampu dibantu oleh pemuda-pemudi setempat.

Administratur KPH Gundih melalui Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum, Agus Haryanto menyampaikan bahwa penyaluran hewan qurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat sekitar agar pula dapat merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini.

“Perhutani berharap, daging kurban yang disalurkan ke masyarakat membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat yang menerimanya. Semoga hari raya Idul Adha ini jadi ladang amal buat kita semua,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari tokoh pemuda menyampaikan bahwa pembagian daging qurban untuk warga kurang mampu khususnya janda-janda dinilai sudah tepat sasaran.

“Kami akan membantu Perhutani KPH Gundih untuk menyalurkan kepada yang berhak. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT,“ pungkasnya. (Kom-PHT/Gdh/Bdi)

Editor : Ywn
Copyright©2021