SUKABUMI, PERHUTANI (27/04/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi menerima kunjungan kerja dari Kepolisian Resort Sukabumi Kota dalam rangka koordinasi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Perhutani yang bertempat dikantor KPH Sukabumi, Senin (25/04).

Hadir dalam acara tersebut Komadan Regu (Danru) Endi beserta jajaran Polisi Hutan (Polhut) KPH Sukabumi beserta anggota, Kanit bimnas Polres Sukabumi Kota Aiptu Ruli beserta anggota.

Ditempat terpisah Administratur KPH Sukabumi Asep Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sukabumi Kota beserta rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Perhutani KPH Sukabumi.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sinergitas Polri dengan Perhutani dapat terus terjalin dengan baik, di kantor maupun di lapangan dalam penanganan Gangguan Keamanan Hutan (Gukamhut) guna kelestarian hutan untuk kedepannya,” Ucapnya.

Dalam sambutannya, Kanit bimnas Polres Sukabumi Kota Aiptu Ruli menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Perhutani KPH Sukabumi.

“Bahwa kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka koordinasi terkait penanganan Gangguan Keamanan Hutan (Gukamhut) di wilayah kerja KPH Sukabumi,” Pungkasnya¬† (Kom-PHT/Skb/HN)

 

Editor : MZ
Copyright©2022