"Loading..."

Karyawan Perhutani Berpartisipasi Donor Darah di Bojonegoro

PADANGAN, PERHUTANI (19/10/2021) | Karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan ikut berpartisipasi melakukan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang yang digelar oleh Cabang Dinas Kehutanan (CDK) wilayah Bojonegoro pada, Senin (18/10).

Administratur Perhutani KPH Padangan Wisik Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-76 tahun yang digelar oleh CDK Bojonegoro. Menurut dia, pihaknya sangat mendukung aksi donor darah.

“Ini merupakan wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai rasa kemanusiaan, apalagi di masa pandemi kita harus terus berusaha melakukan kegiatan yang positif guna membantu masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar hutan,” tuturnya

Sementara itu Kepala CDK wilayah Bojonegoro, Purnomo P. Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-76 ini CDK mengajak instansi terkait untuk melakukan baksos donor darah, santunan kepada anak yatim dan bantuan air bersih,” katanya.

“Harapanya supaya masyarakat dapat terbantu dan menikmati dari kegiatan ini,” pungkas Purnomo. (Kom-PHT/Pdg/Fer)

Editor : Ywn

Copyright©2021