"Loading..."

Karyawan Perhutani Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (29/7/2021) | Sebanyak 253 orang Karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan oleh tim medis dari Puskesmas Ngawi di ruang Tectona KPH Ngawi, Kamis (29/7).

Ditempat terpisah Administratur KPH Ngawi Tulus Budyadi menyampaikan dukungan atas terlaksananya program vaksinasi Covid-19 tahap kedua, khususnya bagi karyawan Perhutani.

“Dengan vaksin Covid-19 tahap kedua ini diharapkan mampu meningkatkan imunitas karyawan, sehingga bisa meminimalisir dampak penyebaran Covid-19 yang masih terjadi saat ini,” tuturnya.

Sementara itu Linda Lugiastuti selaku Koordinator Imunisasi (Korim) Puskesmas Ngawi menyampaikan bahwa vaksin tahap kedua diberikan sebagai pelengkap vaksin pertama yang sudah diberikan satu bulan sebelumnya, dengan jenis yang sama yakni sinovac.

“Meskipun sudah mendapatkan vaksin, kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir”, ujarnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2021