"Loading..."

Peduli Sesama, Karyawan Perhutani Berbagi dengan Mitra Pekerja TPK di Grobogan

PURWODADI, PERHUTANI (23/07/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi memberikan bantuan sembako berupa paket beras kepada pekerja Tempat Penimbunan Kayu (TPK) TPK yang berada di wilayah KPH Purwodadi meliputi TPK Sambirejo dan TPK Wirosari, Jumat (23/07).

Bantuan yang disalurkan berasal dari dana karyawan yang sengaja disisihkan untuk bisa membantu sesama yang sedang kesulitan ekonomi ditengah pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan harapan dapat saling berbagi karena tidak sedikit masyarakat yang kehilangan pendapatan akibat dampak pandemi Covid-19.

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati saat pembagian bantuan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian manajemen serta semua karyawan Perhutani KPH Purwodadi di masa pandemi.

“Dengan menyisihkan sebagian rezeki yang diterima untuk bersedekah kepada warga sekitar hutan yang membutuhkan, semoga niat amal yang baik ini bermanfaat serta menjadi berkah untuk kita semua” kata Dian.

Salah satu masyarakat sekitar hutan yang menjadi menjadi mitra kerja Perhutani di TPK penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Purwodadi yang telah peduli kepada pekerja meskipun non karyawan.

“Terima kasih Perhutani. Semoga Perhutani semakin jaya.” pungkas mitra yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2021