"Loading..."

Perhutani Bagikan 1.022 Paket Sembako Kepada Tenaga Kerja Non Karyawan di Surakarta

SURAKARTA, PERHUTANI (06/05/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta memberikan bantuan sembako sejumlah 1.022 paket kepada Tenaga Non Karyawan bertempat di kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Rabu (05/05).

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Administratur KPH Surakarta Sugi Purwanta kepada pekerja lapangan bidang tebangan, penyadap, pemetik daun kayu putih, pekerja kapling kayu di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dan Guru TK. Paket sembako tersebut terdiri dari beras kemasan 2,5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter dan gula pasir kemasan 1 kg. Sembako juga diberikan di beberapa lokasi BKPH dalam wilayah KPH Surakarta.

Administratur KPH Surakarta, Sugi Purwanta mengucapkan rasa syukur karena di masa pandemi dan menjelang akhir Ramadhan, Perhutani masih berkesempatan memberikan bingkisan berupa sembako bagi tenaga lapangan non karyawan. Perhutani berharap apa yang diberikan ini bisa memberikan manfaat untuk para mitra sehingga lebih bersemangat dalam bekerja.

Salah satu perwakilan penerima paket sembako yang merupakan pemetik daun kayu putih, Warni usai menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Perhutani khususnya KPH Surakarta terutama di masa pandemi seperti saat ini. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn
Copyright©2021