"Loading..."

Perhutani Bandung Utara Buka Layanan Vaksinasi Bagi Pengunjung Wisata Batu Kuda

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (27/11/2021) | Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cilengkrang dan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara membuka layanan vaksinasi bagi pengunjung wisata Batu Kuda, Sabtu (27/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perhutani (Asper) Manglayang Barat Nono beserta jajaran, Kepala Kepolisian Sektor Cileunyi Kompol Wahyo beserta jajaran, Kepala Desa Cibiru Wetan Hadian Supriatna, tenaga medis dan peserta vaksin.

Administratur KPH Bandung Utara melalui Nono mengatakan bahwa untuk menekan angka kasus Covid-19, Perhutani KPH Bandung Utara senantiasa selalu mendukung program pemerintah. Salah satunya seperti kegiatan vaksinasi di kawasan objek wisata Batu Kuda ini.

“Kami berharap dengan digelarnya kegiatan vaksinasi di kawasan wisata Batu Kuda, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat sehingga program percepatan vaksinasi bisa berhasil,” katanya.

Nono juga menuturkan bahwa untuk melancarkan kegiatan tersebut, pihaknya bekerja sama dengan unsur Muspika dan dibantu oleh tenaga kesehatan, yang terdiri dari 2 orang dokter, 3 orang bidan, dan 4 orang perawat.

Sementara itu Kepala Desa Cibiru Wetan, Hadian Supriatna menyebutkan bahwa target sasaran peserta vaksin di objek wisata Batu Kuda ini berjumlah 600 orang.

“jenis vaksin yang diberikan adalah sinovac. Kegiatan vaksin ini digelar selama dua hari. Mulai tanggal 27-28 November 2021,” tutupnya. (Kom-PHT/Bdu/Dan)

Editor : Ywn

Copyright©2021