"Loading..."

Perhutani Bersama Kimia Farma Adakan Vaksinasi Gotong Royong di Surakarta

SURAKARTA, PERHUTANI (19/08/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta bersama Kimia Farma  Surakarta melaksanakan kegiatan vaksinasi Gotong Royong untuk karyawan, bertempat di ruang Rapat KPH Surakarta, Kamis  (19/08).

Hadir dalam kegiatan, Administratur KKPH Surakarta Slamet Juwanto, Dokter Lintang Kusumaratri beserta Tim Tenaga Kesehatan (Nakes), Penanggungjawab Klinik Kimia Farma area Solo Ikhwan Muhanif, Personil Palang Merah Indonesia (PMI) Solo Rendi, Perwakilan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Pertahanan Sipil (Hansip) kelurahan Punggawan, masing-masing beserta jajarannya.

Administratur KPH Surakarta, Slamet Juwanto menyampaikan harapan semoga seluruh karyawan nantinya yang sudah tervaksinasi dapat bertambah imun dan kebal terhadap virus Covid-19.

Ketua Tim Tenaga Kesehatan dr. Lintang Kusumaratri mengungkapkan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan Program Vaksinasi Covid-19 Nasional.

“Seluruh karyawan dan keluarga karyawan Perhutani yang belum mendapatkan vaksinasi diikutsertakan dalam Program Vaksinasi Gotong Royong yang bekerjasama dengan salah satu BUMN Farmasi yaitu Kimia Farma. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinopharm,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Penanggungjawab Klinik Kimia Farma area Solo Ikhwan Muhanif menerangkan pendaftar program Vaksinasi Gotong Royong di Perhutani KPH Surakarta berjumlah 52 orang.

Peserta vaksinasi asal Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Baturetno, Sukisno mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas terselanggaranya vaksinasi ini.

“Meskipun saat screening pertama gagal karena terkendala tensi tinggi, namun setelah diberikan waktu untuk istirahat akhirnya dapat dilakukan tindakan vaksinasi karena tensi sudah memenuhi persyaratan medis,” terangnya. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn
Copyright©2021