"Loading..."

Perhutani dan BPBD Kabupaten Sumedang Berikan Piagam Penghargaan Kepada Relawan

SUMEDANG, PERHUTANI (27/11/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang menyerahkan piagam penghargaan kepada puluhan Relawan Penanganan Kebakaran Hutan Gunung Tampomas Sumedang, bertempat di kantor KPH Sumedang, Selasa  (26/11).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Sumedang Asep Setiawan kepada perwakilan relawan E. Setiawan sebagai ucapan terima kasih karena telah berperan aktif dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hutan Gunung Tampomas tempo lalu.

Asep Setiawan mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan ini bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih Perhutani Sumedang kepada masyarakat sekitar hutan yang telah membantu menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di kawasan hutan Tampomas.

“Piagam ini tidak ada arti apa-apa jika dibandingkan dengan pengorbanan saudara-saudara dalam upaya pemadaman kebakaran hutan dan lahan di wilayah Tampomas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPBD Kabupaten Sumedang Ayi Rusmana di tempat yang berbeda menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Perhutani Sumedang dan para Relawan yang telah berjibaku dalam upaya pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Gunung Tampomas.

“Terima kasih Perhutani Sumedang dan para relawan, alhamdulillah berkat kerjasamanya bencana kebakaran hutan dan lahan di Gunung Tampomas bisa segera diatasi. ” tegas Ayi.

Hal senada diucapkan E. Setiawan kepada Perhutani Sumedang yang telah memberikan piagam penghargaan kepada para relawan.

“Terima kasih Perhutani, semoga kedepan kita bisa lebih kompak lagi.” pungkasnya. (Kom-PHT/Smd/Snr)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019