"Loading..."

Perhutani Dukung Pengembangan Kepramukaan, Dengan Safari DKC di Temanggung

KEDU UTARA, PERHUTANI (11/01/2022) | Dalam rangka pembinaan dan pengembangan Pramuka Saka Wana Bakti, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara menggelar Safari Dewan Kerja Cabang (DKC) Temanggung di Sanggar Saka Wanabakti Kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Temanggung, Minggu (09/01).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka evaluasi, pembinaan dan pengembangan Pramuka khususnya tingkat Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Temanggung tahun 2022.

Administratur KPH Kedu Utara melalui Kepala BKPH Temanggung Bambang Haryadi menyampaikan dukungan Perhutani atas kegiatan ini.

Dengan kegiatan safari DKC diharapkan dapat meningkatkan keakraban serta terjalin kerja sama yang baik antar anggota dan juga pembina,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu DKC Temanggung, Amanda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Perhutani yang telah mendukung kegiatan ini sehingga safari di Sanggar Saka Wanabakti Temanggung berjalan dengan hikmah dan lancar.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi media komunikasi dalam kontribusi Pramuka menjaga serta melestarikan hutan khususnya di wilayah Kabupaten Temanggung,” ucapnya. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Aas

Copyright©2022