"Loading..."

Perhutani Gandeng PT AJAS Kelola Getah Karet di Pemalang

PEMALANG, PERHUTANI (16/9/2020) | Bertempat di Gedung Wana Graha, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) melaksanakan rapat kerja bersama PT Agro Jambi Alam Sedjahtera (AJAS) membahas rencana kerjasama pengelolaan getah karet sesuai Rencana Teknik Tahunan (RTT) seluas 159,1 Ha di wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Jatinegara, Selasa (15/09).

Hadir dalam rapat, Administratur KPH Pemalang Akhmad Taufik, Direktur dan Manager PT. AJAS, serta Segenap Kepala Seksi (Kasi) dan Junior Manager Bisnis (JMB) KPH Pemalang.

Administratur KPH Pemalang, Akhmad Taufik menyampaikan bahwa Perhutani KPH Pemalang sudah menyusun RTT 2020 tentang pengelolaan getah karet di petak-petak tanaman karet yang siap sadap getahnya.

“Tentunya kita ingin meningkatkan pendapat perusahaan diantaranya dengan mengoptimalkan aset tegakan karet yang sudah siap sadap. Maka dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak dan memberikan kesempatan kerjasama pengelolaan sadapan getah karet kepada PT. AJAS sesuai prosedur kerja yang telah ditetapkan Perhutani,” tuturnya.

Direktur PT. AJAS, Tahir menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya kepada Perhutani.

“Atas nama PT. AJAS kami menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama dalam pengelolaan getah karet yang ada di wilayah kerja Perhutani KPH Pemalang. Kami tetap mengikuti prosedur kerjasama yang telah ditetapkan Perhutani. Semoga langkah awal kerjasama ini berjalan lancar dan saling menguntungkan kedua belah pihak,“ ujarnya. (Kom-PHT/Pml/Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2020