KUNINGAN, PERHUTANI (24/10/2022) | Menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan menggelar pelatihan Digital Marketing secara Virtual untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Go Online bagi mitra binaan yang ada di wilayah KPH Kuningan, bertempat di Aula Kantor KPH Kuningan, Senin (24/10).

Acara pelatihan tersebut dihadiri Wakil Administratur/KKPH Kuningan Didi Korsadi beserta Jajaran, dan diikuti oleh seluruh mitra binaan UMKM  yang ada di wilayah KPH Kuningan terdiri dari 10 (Sepuluh) Perwakilan mitra binaan yang bergerak dalam bidang Perdagangan, Makanan dan Jasa.

Administratur/KKPH Kuningan Benny Suko Triatmoko di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan diadakannya pelatihan Digital marketing ini adalah sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat dalam bentuk Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang dapat bermanfaat membangun Pruduct Branding menjangkau target pasar yang lebih luas, lebih murah dan Efektif.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah bisa mengikuti pelatihan ini, semoga peserta mampu memahami Digital marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan pemasaran dan penjualan secara optimal,” ujarnya.

Salah satu peserta pelatihan Digital marketing go online Sri Nuraeni Febriyanti menuturkan pihaknya menyambut baik dan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani yang mana telah memberikan pelatihan untuk menambah wawasan dan pengetahuan

“Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi kami, semoga dengan pelatihan ini dapat  meningkatkan pendapatan dan juga untuk kemajuan usaha dimasa yang akan datang,” pungkasnya.  (Kom-PHT/Kng/Ddi)

 

Editor : AGS
Copyright©2022