BANDUNG UTARA, PERHUTANI (13/04/2022) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menyerahkan bantuan perbaikan rumah kepada mitra Perhutani dalam rangka kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Bukanagara Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cisalak Kabupaten Subang, Rabu (13/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Administratur/KKPH Bandung Utara beserta jajaran, serta mitra Perhutani selaku penerima program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Administratur/KKPH Bandung Utara yang di wakilkan oleh Kepala Sub Seksi Hukum, Kepatuhan dan Komper (KSS HKKP) Endan Cahyadi kepada penerima bantuan Asep Kuswanda.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Uum Maksum mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap karyawannya. Harapannya, bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban serta rumah yang di renovasi layak di tempati.

“Bantuan tersebut untuk membantu perbaikan satu unit rumah tinggal yang kondisinya memprihatinkan. Semoga bantuan ini bisa diterima dan digunakan dengan baik,” katanya.

Administratur/KKPH Bandung Utara yang di wakilkan Kepala Sub Seksi Hukum, Kepatuhan dan Kompers Perhutani KPH Bandung Utara Endan Cahyadi menyebutkan jumlah bantuan yang diserahkan senilai Rp 25 juta serta bantuan diserahkan secara simbolis berupa bahan bangunan.

Sementara itu, penerima bantuan kegiatan tersebut Asep Kuswanda menyatakan terima kasihnya kepada Perhutani karena sudah membantu perbaikan rumahnya. Hal ini sangat bermanfaat baginya dan keluarga.

“Semoga Perhutani mendapat keberkahan dan tetap jaya dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat. Aamiin,” ungkapnya.¬† (Kom-PHT/Bdu/Dan)

 

Editor : MZ
Copyright©2022