"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Pengembangan Air Bersih di Desa Indrajaya Brebes Rp57 Juta

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (22/10/2021) |  Melalui Program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) BUMN, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat kembali menyalurkan bantuan sebesar Rp 57.500.000,- untuk pengembangan sarana air bersih kepada masyarakat yang dilaksanakan di Desa Indrajaya Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Kamis (21/10).

Hal ini merupakan komitmen Perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dengan tata kelola dan prinsip terintegerasi

Hadir dalam penyerahan bantuan Kepala Seksi Keuangan SDM, Umum Dan IT, Kepala Desa Indrajaya Waswanto, serta perwakilan penerima bantuan.

Administratur KPH Pekalongan Barat, Gunawan Catur HR melalui Kepala Seksi Keuangan SDM, Umum Dan IT, Edy Heriyanto menyampaikan Program TJSL BUMN ini berpedoman kepada ISO 26000 dengan harapan program tersebut dilaksanakan dengan lebih terukur, berdampak dan berkelanjutan. Perhutani berharap bantuan tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan sarana dan prasarana air bersih khususnya di Desa Indrajaya.

“Di samping itu TJSL juga merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan untuk berkontribusi pada penciptaan nilai tambah bagi perusahaan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Indrajaya Waswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani mewakili seluruh warga desa.

“Perhutani sangat peduli pada masyarakat sekitar khususnya untuk pengembangan air bersih. Semoga menjadikan warga desa kami bisa terus menikmati air bersih,” katanya. (Kom-PHT/Pkb/Gwn)

Editor : Ywn
Copyright©2021