"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Penyandang Disabilitas di Ponorogo dan Madiun

LAWU DS, PERHUTANI (7/10/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa kursi roda, Alat Pendengaran, Kaki Palsu dan Kruk kepada difabel, bertempat di dua Kabupaten Ponorogo dan Madiun, Selasa (5/10).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana yang diwakili Wakilnya Sutono yang didampingi Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Masing-masing.

Di tempat terpisah Loesy Triana mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian nyata Perhutani dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial melalui program TJSL.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa menunjang kelancaran aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Salah satu perwakilan penerima bantuan Sukiran dari Dukuh Jati Desa Cepoko Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, sebelumnya merupakan mitra kerja Perhutani (penyadap) dan mengalami cacat pada kaki mengalami lumpuh, Ia menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan bisa kami gunakan sebagai sarana dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, ujarnya (Kom-PHT/Lwds/Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2021