BANYUWANGI BARAT, PERHUTANI (28/04/2022) | Menyambut datangnya Idul Fitri 1443 H, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat memberikan bantuan sebanyak 665 paket sembako kepada penyadap getah pinus di Banyuwangi, Rabu (27/04).

Penyadap yang menjadi sasaran penerima bantuan tersebut berada di wilayah kerja Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kalisetail yang penyerahannya dilaksanakan di TPG Watu Gedek Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sidomulyo.

Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dedy Siswandhi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Gerakan Ramadhan Bersih (berbagi dan mengasihi) dan merupakan bentuk perhatian  Perhutani atas kerjasama dan dedikasi para penyadap.

Dia berharap bantuan sembako tersebut bisa diterima dan bermanfaat bagi para penyadap dan keluarga menjelang Idul Fitri.

“Ada sekitar 665 paket sembako yang diserahkan kepada para penyadap dan semoga bantuan ini bisa menambah keberkahan bagi semua pihak,” katanya.

Sementara itu, mewakili penyadap Ketua Kelompok Penyadap TPG Watu Gedek Eko mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya dari Perhutani KPH Banyuwangi Barat yang sudah memberikan bantuan paket sembako. Bantuan ini sangat bermanfaat guna menyambut hari raya Idul Fitri.

“Semoga Perhutani semakin jaya dan berkah. Sebagai rasa terimakasih kami kepada Perhutani kami berkomitmen untuk bekerja lebih semangat dan optimal kedepannya,” pungkasnya. (Kom-PHT/Bwb/Eko)

Editor : Uan

Copyright © 2022