"Loading..."

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Perhutani Bagikan Vitamin Kepada Mitra Kerja

CIAMIS, PERHUTANI (27/07/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis membagikan ratusan butir vitamin kepada mitra kerja yang berada di wilayah KPH Ciamis, dan diserahkan secara simbolis di lokasi stek Pucuk Tanaman Jati, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Gadung, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Banjar Utara, Senin (27/07)

Hadir dalam kegiatan tersebut Administratur KPH Ciamis Sukidi beserta jajaran dan perwakilan mitra kerja yang berada di wilayah BKPH Banjar Utara.

Dalam kesempatannya Sukidi menyampaikan bahwa dalam upaya perlindungan kepada mitra kerja terhadap Covid-19, pihaknya memberikan bantuan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan oleh pemerintah karena meningkatnya angka penularan Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Ciamis, pemkot Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

“Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 ini berbagai cara kami lakukan dari mulai pembinaan, pemberian Alat Pelindung Diri (APD), pemberian madu, Paket sembako dan sekarang kami bagikan vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bantuan yang telah kami serahkan ini merupakan bagian dari Program Peduli Perhutani dalam penanganan pandemi covid-19,” terangnya.

Sukidi menambahkan bahwa dalam menghadapi Covid-19 diperlukan adanya keyakinan, karena seseorang telah yakin maka akan tertanam sugesti yang paling baik untuk meningkatkan imunitas, di samping berikhtiar atau berusaha memutus mata rantai Covid-19. Ia juga menghimbau kepada seluruh mitra kerja untuk selalu mengikuti program pemerintah terutama melakukan vaksinasi yang ada di daerah masing-masing.

Mewakili mitra kerja yang menerima vitamin, Ida mengucapkan terimakasih kepada Perhutani atas perhatiannya kepada mitra kerja di lapangan.

“Mudah-mudahan dengan vitamin yang diberikan perhutani, kesehatan seluruh pekerja tetap terjaga, sehingga dapat terus bekerjasama di lapangan dengan Perhutani,” pungkasnya. (Kom-PHT/Cms/Bun)

Editor : Ywn

Copyright©2021