"Loading..."

Tingkatkan Sinergitas, Perhutani Bahas Rencana Kerjasama Pemanfaatan Lahan dengan Pemkab Cianjur

CIANJUR, PERHUTANI (21/07/2021) | Dalam upaya mengoptimalkan potensi dan pengembangan usaha di masa pandemi Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur melaksanakan koordinasi dan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk membahas rencana kerjasama pemanfaatan lahan untuk tanaman pertanian, bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Cianjur, senin (19/07).

Hadir dalam kegiatan Administratur KPH Cianjur Prasetyo Lukito beserta jajaran dan Bupati Cianjur Herman Suherman beserta jajaran dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing.

Prasetyo Lukito menyampaikan bahwa dengan adanya rencana kegiatan kerjasama pemanfaatan lahan tersebut akan meningkatkan sinergi antara Perum Perhutani dengan Pemkab Cianjur.

“Dengan adanya rencana kegiatan ini diharapkan hubungan kerja antara Perhutani dengan Pemkab Cianjur akan meningkat dan terjalin dengan baik, karena merupakan salah satu sarana yang akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Herman Suherman yang berharap dengan adanya rencana kegiatan ini selain dapat memberikan manfaat tentunya dapat menumbuhkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan Perhutani.

“Terima kasih atas kepercayaan dari Perhutani, semoga kerjasama ini berjalan dengan baik demi kesuksesan bersama,” ungkapnya. (Kom-PHT/Cjr/RDS)

Editor : Ywn

Copyright©2021