MADIUN, PERHUTANI (24/06/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun membuka kembali  Wisata Taman Trembesi setelah dikeluarkannya surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Madiun bahwa Wisata Taman Trembesi tersebut telah memenuhi persyaratan untuk dibuka kembali, Rabu (24/06).

Hadir dalam kegiatan pembukaan lokasi wisata tersebut Administratur KPH Madiun, Wakhid Nurdin beserta jajaranya dan Pengelola Wisata Taman Kota Trembesi. Dalam keterangannya Wakhid Nurdin menyampaikan bahwa Perhutani akan melakukan evaluasi secara rutin terkait penerapan protokol Covid-19 di kawasan wisata.

“Kami akan terus mengevaluasi penerapan protokol di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, supaya kenyamanan dan keamanan pelanggan tetap terjaga sesuai dengan Tata Nilai Perhutani yaitu Integritas, Inovatif, Fokus Pada Pelanggan, Unggul (INTIKU),” ucapnya

Salah satu pengunjung Surono dari desa Pagotan menyampaikan bahwa dirinya tidak terganggu dengan adanya protokol yang diterapkan dan tidak mengurangi niat untuk berwisata. “Saya telah mendapatkan berita bahwa Taman Trembesi akan dibuka kembali, dan dengan serangkaian pemeriksaan agar dapat masukpun tidak menjadi persoalan karena tujuannya adalah menjaga keamanan dan kenyamanan kami selaku pelanggan,” tandasnya. (Kom-PHT/Mdn/Aru)

Editor : Ywn

Copyright©2020