RANDUBLATUNG, PERHUTANI (24/03/2021) | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-60, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung bersama stakeholder melakukan penghijauan di area Hutan Kota Koleksi Randublatung. Sebanyak 1.000 bibit yang terdiri dari tanaman kehutanan yaitu Mahoni, Jati, Sengon dan tanaman buah-buahan yaitu Alpukat, Jeruk dan Nangka ditanam dalam kesempatan tersebut, Rabu (24/03).

Hadir dan mengikuti pelaksanaan acara tersebut, Administratur KPH Randublatung Dewanto, Lurah Wulung Pri Sujiyanto, anggota Pramuka Saka Wanabakti Randublatung, dan masyarakat sekitar serta jajaran karyawan KPH Randublatung.

Dalam kesempatan tersebut Administratur KPH Randublatung, Dewanto menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-60 tahun 2021 tepatnya 29 Maret 2021, Perhutani bersama stakeholder melakukan kegiatan bersama penyelamatan lingkungan dengan giat penanaman pada lahan kosong.

“Perhutani melibatkan masyarakat, Pramuka, dan pemerintah desa dalam kegiatan penghijauan. Kebersamaan ini harus selalu terjalin, dan semoga dengan adanya kegiatan bersama seperti ini akan memberikan hasil maksimal dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup,” ujar Dewanto.

Lurah Wulung, Pri Sujiyanto menyampaikan terima kasih atas keterlibatan segenap jajaran pada kegiatan ini.

“Kami atas nama masyarakat Kelurahan Wulung merasa bangga bisa terlibat dalam kegiatan penghijauan. Kebersamaan antara masyarakat dan Perhutani harus selalu kita tingkatkan demi pelestarian lingkungan hidup,” ungkapnya. (Kom-PHT/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn
Copyright©2021