BANTEN, PERHUTANI (23/04/2022) | Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banten terima kunjungan kerja Direktur Keuangan & MR Kantor Direksi Perhutani dan dilanjutkan melaksanakan kegiatan Berbagi dan Mengasihi (Bersih) kepada Anak-anak yatim warga sekitar kantor, Kota Serang Banten, Jum’at (22/04).

Kunjungan kerja Direktur Keuangan & MR Kemal Sudiro beserta jajaran disambut langsung oleh Administratur KPH Banten Sukidi beserta jajaran dan dihadiri Administratur KPH Bogor Ahmad Rusliadi beserta jajaran, kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi dan pengawalan kinerja tahun 2022 KPH Banten, dan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dan pemberian santunan bingkisan lebaran dan uang tunai untuk anak-anak yatim warga masyarakat sekitar Kantor KPH Banten.

Setelah kegiatan evaluasi dan pengawalan kinerja yang diikuti oleh segenap karyawan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian santunan bingkisan lebaran dan uang tunai kepada Anak-anak Yatim yang berada di sekitar kantor KPH Banten, yang diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan & MR dan Administratur KPH Banten kepada 12 orang anak yatim, yang disaksikan oleh segenap karyawan dan karyawati.

“Semoga dalam rangka berbagi dan mengasihi (Berbagi) di Bulan Suci Ramadhan ini menjadikan keberkahan untuk kita semua dan terus dapat dilaksanakan kembali pada Bulan Puasa Ramadhan berikutnya,” Ucap Kemal dan Sukidi.

Umar dan Nindi dengan gembiranya mengucapkan terimakasih kepada Perhutani yang telah memberikan bingkisan lebaran dan uang tunai ini, dan rencananya langsung membawa pulang dan memberikannya kepada ibunya untuk keperluan lebaran nanti.

“Alhamdulillah dan bersyukur telah mendapatkan bingkisan dan uang tunai ini untuk keperluan lebaran, terima kasih Perhutani”.Ucap Umar dan Nindi.  (Kom-PHT /Btn/HJ)

 

Editor : MZ
Copyright©2022