NGAWI, PERHUTANI (30/4/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menyerahkan bantuan 267 paket bingkisan sembako lebaran bagi pekerja tebangan, pekerja tempat pengumpulan kayu (TPK) dan tenaga pungut daun kayu putih (DKP) di wilayah kerjanya, Kamis (28/4).

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di TPK Banjarejo, lokasi tebangan Petak 18K, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Krandegan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Begal dan lokasi tanaman kayu putih di petak 92F ,RPH Biren, BKPH Kedawak Utara.

Bingkisan sembako lebaran tersebut berisi beras, gula dan minyak goreng yang dikemas dalam goodybag diserahkan oleh Administratur Perhutani KPH Ngawi Tulus Budyadi kepada beberapa perwakilan pekerja di TPK Ngawi.

Usai menyerahkan bingkisan sembako lebaran, Tulus mengatakan, sembako ini dibagikan untuk meningkatkan motivasi pekerja non karyawan Perhutani yang membantu pekerjaan sebagai tenaga persemaian, tenaga tebangan, dan tenaga angkut kayu di TPK, ujarnya.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi mereka, apalagi menjelang lebaran, paling tidak sedikit dapat membantu menunjang kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara itu Suwarno, salah satu pekerja yang menerima bingkisan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang selalu peduli pada pekerjanya.

“Bingkisan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih Perhutani, semoga berkah dan Perhutani semakin jaya,” ujarnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Uan

Copyright © 2022