MANTINGAN, PERHUTANI (12/06/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan kembali salurkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang kali ini diterimakan kepada Taman Kanak-Kanak Tunas Rimba 1 Rembang sebesar 15 juta, Sabtu (11/06).

Kegiatan dilaksanakan di Pesanggarahan Wana Wisata Mantingan dan dihadiri oleh Admnistratur KPH Mantingan Marsaid, didampingi Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) Cabang Mantingan Indah Marsaid. Bantuan diserahkan kepada Kepala TK Tunas Rimba 1 Rembang, Susan beserta dengan dewan guru TK Tunas Rimba.

Administratur KPH Mantingan, Marsaid mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan ini berasal dari program TJSL Perhutani. “Jangan dipandang dari besaran bantuan, namun menjadi bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan untuk khususnya kali ini di bidang pendidikan,” ujarnya.

Marsaid juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan segera untuk keperluan sekolah dan mendukung kelancaran proses belajar mengajar.

Sementara itu Kepala Sekolah Tunas Rimba 1, Susan memberikan apresiasi kepada Perhutani KPH Mantingan yang telah membarikan bantuannya untuk kegiatan belajar mengajar di TK Tunas Rimba 1 Rembang.

“Untuk tahun ajaran 2022 TK kami masih cukup baik dalam penerimaan siswa dan rata-rata masih diatas 30 anak peserta didik,” jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan akan maksimalkan untuk kebutuhan pembelajaran di sekolah agar mutu sekolah Tunas Rimba 1 ini makin baik dan dapat menjadi ikon untuk TK tingkat kecamatan Rembang. (Kom-PHT/Mnt/Sgt)

Editor : Aas

Copyright©2022