CIAMIS, PERHUTANI (21/07/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis didaulat menjadi salah satu Nara Sumber pada kegiatan Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) yang diadakan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan nasional, Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Pangandaran bertempat di Hotel Menara Laut Pangandaran, pada Kamis (21/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Administratur KPH Ciamis Ending Sadeli dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Eros Ruswandi, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Sekda Pangandaran Kusdiana, Kepala Bidang Tata Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Darda K Mugriana, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pangandaran Abdillah Husain dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pangandaran Tina.

Administratur KPH Ciamis melalui Ending Sadeli dalam paparannya menyampaikan pentingnya sinergitas antar semua bidang yang terkait dalam program GTRA.

“Kita perlu melakukan koordinasi yang baik antar semua pihak yang berwenang untuk mensukseskan program GTRA di Kabupaten Pangandaran, perlu adanya kajian yang mendalam tanpa mengorbankan kelestarian alam dan hutan,” ujar Ending.

Sementara Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pangandaran, Abdillah Husain menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung suksesnya program GTRA di kabupaten Pangandaran.

“Untuk suskesnya program GTRA mohon disiapkan data, masukan, pendampingan kepada Tim Koordinasi GTRA, bersinergi mensukseskan kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria,” pungkasnya. (Kom-PHT/Cms/WH)

 

Editor : AGS
Copyright©2022